Sunday, June 11, 2017

Panduan Trading Bitcoin di Bitcoin.co.id

Panduan Cara Trading Bitcoin

Trading bitcoin adalah melakukan transaksi jual beli bitcoin dengan tujuan mendapatkan keuntungan dari hasil transaksi tersebut. Harga bitcoin yang sering naik turun merupakan peluang untuk meraih keuntungan hingga jutaan rupiah. Trader adalah sebutan untuk orang yang melakukan trading.
trading bitcoin

5 Tahapan yang harus Dipahami. lihat gbr.

1. Daftarkan diri Anda Disini https://vip.bitcoin.co.id/ref/faizsidqy
Baca Juga : Panduan Mendaftar di Bitcoin.

2.Lakukan Deposit Terlebih dahulu.
Baca Juga : Cara Deposit di Bitcoin

3. dan 4. Tips Beli dan Jual di Bitcoin agar Untung Silahkan simakn:
Prinsip trading bitcoin sangat simple, yaitu Buy Low Sell High . Ingat kata Kuncinya "Beli saat harga turun dan Jual saat harga naik", manfaatkan selisih harga untuk mendapatkan keuntungan. Dengan hanya trading bitcoin atau jual beli bitcoin anda bisa meraih keuntungan hingga jutaan rupiah perhari, itu juga tergantung seberapa besar modal anda.
Contoh :

Harga Bitcoin Otomatis Update Naik Turunnya Setiap Menit,misalkan anda membeli di menit pertama harga 1 BTC =7.000.000,- ,terus anda memperhatikan grafiknya dan pas ke 5 menit harga 1 BTC = 7.100.000,- ,lalu anda menjualnya,maka anda akan untung sebesar 100.000 dalam 5 menit.
Sungguh mudah bagi anda yang pengen cepat kaya dan punya modal gede tentunya,bagi yang tidak punya modal gede tenang saja anda juga bisa trading juga karena trading bisa dengan modal minimal 10.000 saja.
Menarik bukan!!!




Bagaimana Cara Mengetahui Harga Bitcoin ?
Bisa Download Aplikasi Hp untuk Update Harga Bitcoin Terbaru. Download Aplikasi Bitcoin Gratis
Jadi gak perlu bolak balik Login Log out ke akun Bitcoin.coid
Untuk memulainya, silahkan pilih menu Bitcoin Spot MARKET dan klik BTC/IDR.
Harga Bitcoin

Keterangan gambar diatas anda bisa melihat harga 1 Bitcoin dalam Rupiah (Rp),Last Price = Harga Per 1 BTC dalam Rupiah (Fluktuatif)==> Selalu berubah dalam 1 menit.
Low = Perkiraan Harga TERENDAH dalam waktu 24 jam.
High = Perkiraan Harga TERTINGGI dalam waktu 24 jam.
Volume = Perkiraan naik turun antara High dan Low dalam waktu 24 jam.
Scroll halaman kebawah… Untuk memulai Trading Jual dan Beli Bitcoin Indonesia
Coba anda perhatikan gambar diatas, ada 2 (dua) kotak yang berbeda, yaitu BELI BITCOIN dan JUAL BITCOIN. Jika anda ingin profit/untung didalam Jual Beli Bitcoin Indonesia ini, sebelum membeli bitcoin, anda wajib memperhatikan Harga update (Last Price)…! saya ambil contoh harga seperti gambar grafik diatas Rp.15.109.600,- dan saya perkirakan grafik menunjukan masih akan turun hingga Rp.14.800.000,-.
#CARA BELI BITCOIN SUPAYA PROFIT# 
(MENUKAR RUPIAH KE BITCOIN) 
1. Masukkan Nilai Beli dikolom Total Rupiah, Misal Rp.1.000.000,-
3. Dikolom Harga Per BTC bisa anda sesuaikan, karna saya memperkirakan masih akan turun hingga Rp.14.900.000,-. jadi di kolom “Harga Per BTC” bisa dibuat Rp.14.900.000,- setelah itu klik Menu BELI BITCOIN. Setelah itu akan terjadi Order Pending
4. Jika Ingin Instant Silahkan Harga Bitcoin sesuai Harga Market Jual BTC.
5. Jika harga bitcoin pada grafik (Last Price) terus menurun hingga dibawah harga beli yang kita inginkan dari Rp.15.129.100 hingga Rp.14.900.000,- maka Pembelian Bitcoin diharga Rp.14.900.000,- yang tertunda akan Sukses (TERBELI).Rupiah Berubah Jadi BTC. Tapi jika Terpending Bisa Cek di Menu Spot Market dan Trasaksi Bisa Di batalkan tanpa ada Potongan.
Contoh : Trasaksi Sukses Tukar Rupiah ke Bitcoin
#CARA JUAL BITCOIN SUPAYA PROFIT#
(MENUKAR BITCOIN KE RUPIAH) 
Karena pembelian Bitcoin dengan harga yang kita tentukan sudah tercapai diharga Diatas Harga Beli saatnya kita menentukan penjualan supaya kita dapat profit/keuntungan.
Caranya :
1. Sebelum menentukan harga penjualan, terlebih dahulu perhatikan pada grafik Perkiraan Harga Bitcoin Tertinggi (High), silahkan kembali ke kotak JUAL BITCOIN.
2. Pada kolom Total Bitcoin, klik saja tanda panahnya untuk memasukan semua Bitcoin yang akan kita Jual atau bisa diketik manual sesuai yang kita inginkan.
3. Pada kolom Harga Per BTC baru kita tentukan Harga Jual yang kita inginkan sama seperti pada saat kita membeli.Jika Beli Harga 14.900.000 dan Saat Ini Bitcoin sudah Mencapai Harga 15.199.600 maka Keuntungan Kita adalah 14.900.000-15.199.600 = Rp.299.600. Nih Trasaksi cm sekali. Gimana klu 1 hari Lakukan Trasaksi 3x. Terbayang deh Profitnya. Jadi Tunggu Apa lagi. Gabung sekarang Juga!!!

====Selamat Mencoba====

 Ayo Daftar Sekarang Juga !!!
 

No comments:

Post a Comment